Scarlett Whitening Body Care: Rangkaian Perawatan Tubuh untuk Kulit yang Lebih Cerah, Lembap, dan Terawat

16.36.00

 


Bagi saya, selain perawatan pada wajah, tubuh juga harus ikut serta dirawat. Biasanya, saya hanya memakai body lotion, scrub, dan body wash untuk perawatan tubuh agar selalu lembab dan terawat dengan baik. Beberapa kali saya melihat ulasan di sana-sini dan membaca ulasan di tulisan banyak orang, akhirnya saya memutuskan untuk menggunakan Scarlett Whitening Body Care milik dari Felicya Angelista.


Scarlett Whitening Body Care, Rangkaian Perawatan Tubuh untuk Kulit yang Lebih Lembap dan Terawat

Tidak sekali dua kali produk dari Felicya Angelista ini lewat di media sosial saya. Berkali-kali lewat hingga saya mulai kepincut, namun masih cari-cari ulasan sebelum memutuskan untuk membeli. Akhirnya, setelah dengan perhitungan dan pertimbangan, saya memutuskan untuk membeli lewat akun resmi dari Scarlett Whitening.

Saya memilih 3 produk di antaranya Scarlett Body Scrub Romansa, Scarlett Brightening Shower Scrub Pomegrante, dan Scarlett Brightening Fragrance Brightening Body Lotion.


Scarlett Whitening Body Scrub Romansa, Scrub yang Membuat Kulit Semakin Halus

Ada dua varian aroma body scrub dari Scarlett Whitening ini, antara lain ada Pomegrante dan Romansa. Saya sendiri memilih aroma Romansa.


Kemasan Produk, Tekstur, dan Aroma Produk

Body scrub dari Scarlett Whitening ini dikemas dengan jar plastik dan tertutup rapat. Yang membuat saya senang, scrub ini tertutup dengan seal alumunium foil berlogo Scarlett, yang mana tidak membuat si scrub ini langsung mbonjrot apabila dibuka langsung, hihi. Oh iya, desain kemasannya cantik banget berwarna merah muda dengan ornamen bunga-bunga. Selain itu dilengkapi dengan hologram untuk cek keaslian produk, tanggal produksi dan kadaluarsa, bahan yang digunakan dalam pembuatan scrub, dan tentu saja cara penggunaan scrub ini. Lengkap sekali. :D



Tekstur dari body scrub ini cukup creamy bagi saya pribadi. Saya suka sekali dengan tekstur scrub yang tidak terlalu padat maupun cair seperti ini. Bulir scrubnya halus dan kecil, jadi ketika diaplikasikan ke kulit tidak terasa sakit. Untuk aroma, saya menyukai aroma dari scrubnya, yang begitu harum dan tidak menusuk hidung, membuat saya betah berlama-lama untuk memakainya, haha.

Cara Pemakaian Produk

Pemakaian produk ini tidak sulit. Gunakan scrub ke seluruh tubuh hingga merata, kemudian diamkan selama 2 hingga 3 menit. Gosok secara perlahan, kemudian bilas dengan air bersih.


Ulasan Pemakaian Produk

Pertama kali membuka produk ini, saya langsung jatuh cinta dengan wanginya yang menyenangkan dan harumnya yang tidak menusuk hidung. Kulit saya kini makin halus dan lembap setelah menggunakan scrub ini (yang mana diimbangi dengan penggunaan body shower dan body lotionnya.

Yang saya suka lagi adalah scrub ini tidak meninggalkan kesan licin yang lama di kulit saya. Saat menggosokkan scrubnya di kulit saya, saya tidak merasakan adanya iritasi dan warna kemerahan. Kulit mati saya serasa terangkat semua. :D

Scarlett Whitening Body Scrub varian Romansa ini saya gunakan 2 hingga 3 kali seminggu untuk menghasilkan kulit yang makin cerah, halus, dan lembap seperti yang saya inginkan. Saya cocok sekali dengan scrub ini. :D


Scarlett Brightening Shower Scrub Pomegrante, Body Shower yang Melembapkan dan Menghaluskan Kulit

Scarlett Brightening Shower Scrub ini memiliki 3 varian aroma. Di antaranya ada Pomegrante, Cucumber, dan Mango. Untuk pembelian kemarin, saya tertarik mencoba Pomegrante.


Kemasan Produk, Tekstur, dan Aroma Produk

Label produk ini disesuaikan dengan warna produk yang ada di dalamnya. Produk ini dikemas dengan botol plastik bening yang menampilkan warna dari sabun itu sendiri. Untuk warna Pomegrante ini warna ungu muda, yang mana labelnya juga mengikuti warna produknya. Bagian atas produk ini dilengkapi dengan tutup yang berbentuk fliptop, yang mana fliptop ini kuat dan membuat botol tidak mudah terbuka.



Tekstur dari produk ini berbentuk gel yang dilengkapi dengan bulir berwarna merah dan biru, yang dapat memaksimalkan kerja produk saat membersihkan tubuh. Produk ini dilengkapi juga dengan stiker hologam keaslian produk, tanggal produksi dan kadaluarsa, capa pemakaian produk, logo MUI, kode BPOM, dan juga bahan yang digunakan.


Aroma body shower ini segar sekali. Wanginya tidak mengganggu, cenderung menyegarkan dan membuat saya semangat untuk mandi ~XD pun setelah mandi saya menjadi lebih rileks.

Cara Pemakaian

Basahi tubuh dengan air, usap sabun di seluruh bagian tubuh secara merata. Kemudian bilas dengan air hingga bersih.

Ulasan Pemakaian

Saya merasakan kulit yang lebih lembap dan halus setelah pemakaian dari body shower ini. Tidak timbul rasa kencang dan kulit kering setelah pemakaian, justru saya merasakan kulit yang lebih halus dan lembap. Aroma yang dihasilkan dari body shower ini pun membuat saya betah dan merasa lebih segar. Wanginya tahan lama. Dan yang saya suka, body shower ini tidak menghasilkan banyak busa, yang mana saya jadi tidak memerlukan banyak air. Jadi hemat air deh yaaa~~


Scarlett Body Lotion Freshy, Lotion yang Tidak Lengket dan Wanginya Tahan Lama

Untuk hasil yang lebih maksimal, saya mengimbangi dengan penggunaan body lotion dari Scarlett juga. Body lotion dari Scarlett memiliki 4 varian aroma yaitu Fantasia, Charming, Romansa, dan Freshy. Pilihan saya jatuh pada aroma Freshy, yang merupakan varian lotion terbaru dari Scarlett.


Kemasan Produk, Tekstur, dan Aroma Produk

Kemasan dari body lotion ini sama dengan kemasan body showernya, hanya saja perbedaannya ada pada tutup. Jika body shower model tutupnya berbentuk fliptop, body lotion ini memiliki tutup berbentuk pump, yang mana dilengkapi dengan lock-unlock yang mampu menahan body lotionnya agar tidak mudah tumpah maupun tidak mudah keluar apabila tidak sengaja kepencet.



Tekstur body lotion ini lembut banget, selembut kasih sayang Ibu, wkwkw. Aroma yang muncul dari body lotion Freshy ini seperti Jo Malone English Pear & Freesia eau de cologne. Mewah sekali, serasa memakai parfum dan lotion secara bersamaan. Menyenangkan. :D

Cara Pemakaian

Penggunaan body lotion ini seperti penggunaan body lotion pada umumnya. Pastikan pump tidak dalam keadaan lock, kemudian pencet pump hingga body lotion keluar secukupnya. Usap dan ratakan body lotion ke seluruh badan dan pijat badan dengan lembut. Gunakan body lotion setiap hari, pagi dan malam untuk hasil yang maksimal.

Ulasan Pemakaian

Pertama kali mencium aroma dari body lotion ini, saya merasakan ketenangan. Wanginya menyenangkan sekali, mengingatkan saya akan parfum Jo Malone English Pear & Freesia eau de cologne. Saya serasa memakai parfum mahal. ~XD

Efeknya di saya terasa cepat sekali. Body lotion ini di kulit saya tidak terasa lengket dan mudah menyerap di kulit. Kulit saya lembap seketika, dan wangi dari body lotion ini bertahan cukup lama. Kulit saya yang beberapa bagian ada yang kering, perlahan sudah mulai kembali seperti semula. Mas Anu-anuan kaget ketika saya memakai body lotion ini baunya begitu wangi tapi wanginya tidak menusuk. “Wangimu kok nyenengin?”, katanya. Ahahaha ~XD

 

Setelah pemakaian selama beberapa minggu ini, kulit saya terasa lebih lembap dari sebelumnya. Lebih cerah dan juga lebih lembut. :D





Scarlett Whitening Body Care Mengandung Gluthatione dan Vitamin E yang Baik untuk Kulit

Pertimbangan lain saya memilih Scarlett Whitening Body Care ini karena adanya Gluthahtione dan Vitamin E, yang mana penggunaan bahan ini memang baik untuk tubuh.

Gluthatione merupakan antioksidan yang baik untuk tubuh. Dipercaya khasiatnya mampu meremajakan kulit, mencerahkan kulit, dan mampu menghambat pembentukan melanin, serta menjaga kulit agar tetap sehat.

Vitamin E membantu menjaga kulit agar tetap lembap dan lebih cerah. Perpaduan antara Gluthatione dan Vitamin E adalah perpaduan yang sempurna untuk produk perawatan tubuh.

Yang membuat saya salut dengan produk Scarlett Whitening ini adalah semua produknya NO TESTED ON ANIMALS! Senang sekali ^^ tentu saja semua produk ini juga sudah terdaftar di BPOM. Bisa dilihat di setiap produknya.

Setiap produknya ini dibandrol dengan harga Rp75.000, 00. Rencananya kalau produk yang ini sudah habis, saya ingin membeli yang sepaket isi 5 produk, yang mana harganya hanya Rp300.000,00 saja. Sudah dapat bonus box ekslusif dan bonus lainnya. Lebih hemat ‘kan ya? :D

Tak perlu khawatir akan keamanan barangnya. Semua produk dikemas dengan rapi. Saya kemarin beli tiga produk semuanya dikemas dengan rapi, dibungkus dengan box kardus dan di dalamnya masih dilapisi dengan bubble wrap. Bahkan, untuk produk body lotion dan body showernya sendiri dilapisi dengan plastik shrink, yang mana dijamin tidak tumpah dan aman sampai tujuan, loh!

Kalau teman-teman ingin membeli produk Scarlett Whitening ini, bisa langsung kontak melalui WhatsApp ke 087700163000, atau juga bisa kontak melalui LINE @scarlett_whitening, atau juga bisa pesan melalui Shopee di Official Store Scarlett Whitening. Produk dijamin original kalau pesan di store aslinya tuh. :D

----------------------------------------

Teman-teman sendiri ada yang pernah memakai rangkaian body care dari Scarlett Whitening ini? Yuk, saling berbagi cerita di kolom komentar. :D

You Might Also Like

0 comments

Terima kasih telah meninggalkan komentar di blog ini dengan bahasa yang santun, tidak spam, dan tidak mengandung SARA.

Jangan sungkan untuk meninggalkan komentar di blog ini, ya! Saya senang sekali jika teman-teman meninggalkan komentar di tulisan saya ^_^

Mari menyambung silaturahmi dan berkawan :) (saya anaknya nggak nggigit, kok :D)