Tentang Andhira



Andhira A. Mudzalifa. Seorang perempuan biasa, dengan MBTI personality-nya adalah ENFJ (The Giver).
Mudah berbahagia dengan hal sederhana. Sesederhana dapat berkeliling kota saat senja, kemudian mencari sawah dan menikmati senja, yang merupakan suasana favoritnya. Sesederhana dapat menikmati 'me-time'-nya dengan membaca postingan ditemani dengan secangkir teh yang menjadi minuman favoritnya, gorengan, atau es krim. Mencoba untuk terus me-'mindset' dirinya untuk bisa menerima apa pun yang terjadi dalam hidupnya.
Suka mencoba hal-hal baru, terutama yang berbau 'homemade' dan 'handmade'. Sangat antusias dengan dunia crafting, design dan doodling. Doodle adalah dunianya sejak tahun 2012 yang lalu. Sedangkan crafting adalah minatnya sejak dari SD. 
Pecinta warna biru, penggemar shabby chic dan penyuka tema-tema rustic, yang jika sudah bertemu dengan kain, manik-manik, lem, gunting, pensil warna, kertas, dan barang DIY (do it yourself) lainnya, tangannya sudah tak bisa diam lagi. 
Sangat suka membaca. Penggemar novel dan buku self improvement. Senang stalking blog, Tumblr, dan akun Instagram berbasis story telling yang menurutnya sering memberi inspirasi dan membuat dia selalu 'tertampar' untuk berbuat lebih baik lagi, bersyukur, dan berbahagia.

Menulis adalah salah satu hal yang disukainya. Maka dari itulah, dia membuat blog ini untuk membekukan segala memori yang terjadi dalam hidupnya (alasan sesunngguhnya adalah anaknya gampang pelupa).

Andhira sangat suka terlibat dalam hal yang berbau sosial dan cukup terbuka dengan orang baru. Jadi, jangan sungkan atau takut jika ingin berkenalan dan berteman dengannya, ya! Hehe.

Memiliki banyak bucket list dan mimpi yang ingin dicapai, tetapi mimpi terbesarnya adalah menjadi seorang perempuan yang bisa memberikan manfaat dan kontribusi baik dalam hidup orang lain, sekecil apa pun. Dia ingin kehadirannya dapat memiliki makna bagi siapa pun, membuat orang lain bisa bernapas lebih lega karena dia ada.
Kini, setelah lulus dari bangku perkuliahan, hari-harinya disibukkan menjadi seorang creativepreneur dengan bisnis Aderation Project yang sudah ia jalankan semenjak duduk di bangku akhir Sekolah Menengah Atas.
Selain berfokus menjadi creativepreneur, hari-harinya disibukkan untuk bercerita, makan, dan juga jalan-jalan, yang kisahnya akan sedikit ia bagikan di blog ini. Semoga bermanfaat!

Selayang Pandang Tentang Aderation Project








Aderation Project merupakan sebuah bisnis kreatif yang ia jalankan bersama sahabatnya, Heni Ika Dewi Lestari sejak Desember tahun 2013. Perannya di sini adalah sebagai CoFounder dan CS2 dan juga berkecimpung dalam bagian art sekaligus crafting.

Memiliki beragam produk, untuk lebih lengkapnya cek di Instagram Aderation Project.


Aderation Project adalah salah satu mimpi besarnya yang ingin dia perjuangkan sampai kapan pun. Dia tak kenal lelah dalam menjalani walau harus mondar-mandir, karena di sinilah passion dia, yang membuatnya begitu bersemangat dan merasa 'hidup'.

Semoga Aderation Project terus produktif dan membuat lebih banyak produk, berkolaborasi dengan banyak orang, dan bisa memberi manfaat serta solusi bagi orang lain. Aamiin.

And the last, welcome to her blog! Semoga apa pun yang dia bagikan di sini dapat diambil kebaikannya. :)




Warm regards,


Andhira A. Mudzalifa