Menjalani Ramadan Lebih Bermakna dengan Smartfren #RamadanExtraFaedah

03.45.00

 


Ramadan kembali hadir menyapa tahun ini. Alhamdulillaah, masih bisa dipertemukan dengan Ramadan lagi. Semoga apa yang ditargetkan di Ramadan tahun ini bisa terlaksana dengan baik dan bisa menggapai Hari Kemenangan dengan perasaan lega dan bahagia. Aamiin.

Meski tahun ini Ramadan masih berada dalam masa pandemi, tapi tak mengurungkan niat untuk menjadikan Ramadan tahun ini sebagai ladang meraup berkah dan manfaat. Pun dengan saya sendiri, yang berusaha memanfaatkan waktu luang saya di kala Ramadan dengan hal-hal yang lebih berfaedah. Salah satu di antaranya adalah membuat konten-konten yang manfaatnya bisa dirasakan banyak orang.

Saya sering memilih waktu sahur untuk mengerjakan konten-konten, karena selain waktu sahur adalah waktu yang baik yang mana sayang sekali apabila tidak dimanfaatkan dengan maksimal, juga entah mengapa ide-ide saya lebih banyak mengalir saat sahur. Ini menguntungkan bagi saya pribadi, karena hal ini bisa menjadi alasan bagi saya agar tidak melewatkan waktu sahur, hahaha.

Tentunya, untuk menunjang kegiatan saya selama ini saya memilih provider yang menawarkan fasilitas yang saya inginkan untuk membuat konten saya dengan hasil yang maksimal. Adalah Smartfren, dengan inovasinya yang terbaru: #SmartfrenExtraFaedah, yang mana ini merupakan rangkaian kegiatan selama Ramadan, hadir untuk memenuhi kebutuhan pelanggan setia dari Smartfren.


#SmartfrenExtra Faedah: Menjalani Ramadan Lebih Bermakna

Berangkat dari memanfaatkan teknologi untuk menyebarkan konten berfaedah dan menginspirasi kebaikan, di Ramadan 1442 H ini Smartfren menghadirkan rangkaian kegiatan bertajuk #RamadanExtraFaedah. Harapannya, manfaat dan inisiatif tersebut dapat mendukung generasi muda dan para kreator muda Indonesia mewujudkan Ramadan yang lebih berfaedah, positif, serta membuka peluang bagi masyarakat sekitar.


Extra Unlimited Malam Full Speed: Menjalani Sahur Semakin Penuh Manfaat Ekstra

Smartfren sangat mengerti kebutuhan pelanggan setianya di bulan Ramadan kali ini, di mana sahur adalah momen paling ditunggu ketika memulai puasa. Karena itu, Smartfren memberikan Extra Unlimited Malam Full Speed untuk membuat aktivitas sahur semakin ekstra dan berfaedah.

Semua pelanggan Smartfren paket Unlimited dan Kuota Nonstop bisa menikmati manfaat ini setiap hari mulai jam 01.00 hingga jam 05.00 WIB. Extra Unlimited Malam Full Speed ini didapatkan secara gratis, sekaligus menambah manfaat yang sudah didapatkan sebelumnya, yaitu bisa digunakan untuk internetan 24 jam di semua aplikasi, di mana saja, dan kapan saja di jaringan 100% 4G LTE.


Menghadirkan Arief Muhammad, Anya Geraldine, dan Hana Madness: Pioner Menjalani Ramadan Semakin Extra

Kehadiran Arief Muhammad, Anya Geraldine, dan Hana Madness di kegiatan ini bukan tanpa sebab. Ketiganya merupakan generasi muda yang memiliki talentanya masing-masing, mengajak generasi muda lainnya untuk menjalani Ramadan tahun ini dengan penuh makna.

Arief Muhammad dan Anya Geraldine, mengajak anak-anak muda untuk menyebarkan kebaikan dengan menciptakan konten-konten berfaedah di media sosial di kala Ramadan.



Hana Madness, seorang seniman visual mengeluarkan merchandise khusus Ramadan berupa kemeja koko dan scarf, bekerja sama dengan produsen fashion lokal, Koolastuffa. Inisiasi ini juga didukung oleh Arief Muhammad dan Anya Geraldine, loh!


Hasil penjualan dari kemeja koko dan scarf ini akan disalurkan melalui Yayasan Benih Baik Indonesia, dan akan digunakan untuk mendukung UMKM milik para penyandang disabilitas, memberikan peralatan pendukung penyandang disabilitas, serta mendukung pembangunan rumah baca.


Menarik sekali, ya?


Kesempatan Mendapatkan Hadiah Menarik Melalui Rejeki WOW Treasure Hunt dan Ngonten Extra Faedah

Ramadan ini menjadi peluang bagi pelanggan Smartfren untuk memenangkan hadiah. Melalui program Rejeki WOW Treasure Hunt, pelanggan Smartfren mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan hadiah berlimpah dari Smartfren. Smartfren menyediakan total hadiah hingga miliaran rupiah mulai dari bonus pulsa, smartphone, laptop, motor, tabungan ratusan juta, hingga hadiah utama berupa mobil.

Serasa belum cukup, di bulan Ramadan ini Smartfren juga mengajak pelanggan untuk semakin berfaedah dengan Ngonten Extra Faedah. Semua memiliki kesempatan memenangkan hadiah menarik setiap minggunya, seperti Sepeda Limited Edition, Sony Playstation 5, iPhone 12, kamera mirrorless, laptop, dan masih banyak lagi. Info lengkapnya bisa dicek melalui ini, yaaa. 

Cara mengikuti Ngonten Extra Faedah ini sangat mudah, yaitu dengan membuat konten berfaedah, baik dalam bentuk video maupun foto, dan mengunggahnya ke media sosial dengan mention @smartfrenworld, tag dua teman, dan cantumkan tanda pagar #RamadanExtraFaedah dan #UnlimitedBisaSemua.




----------------------------------------------------------------------------

Yuk, gunakan Smartfren Unlimited! Buat konten penuh faedah, sebarkan lewat media sosial, dan jalani Ramadan yang Extra Faedah untuk diri sendiri dan orang lain!

 

 

You Might Also Like

0 comments

Terima kasih telah meninggalkan komentar di blog ini dengan bahasa yang santun, tidak spam, dan tidak mengandung SARA.

Jangan sungkan untuk meninggalkan komentar di blog ini, ya! Saya senang sekali jika teman-teman meninggalkan komentar di tulisan saya ^_^

Mari menyambung silaturahmi dan berkawan :) (saya anaknya nggak nggigit, kok :D)