Mencoba Caramel Latte di Dengan Teman, Blitar

06.16.00

Beberapa tahun terakhir, Blitar mengalami perkembangan yang cukup pesat. Salah satu perkembangannya ialah, mulai maraknya kedai kopi dan kafe yang menjadi tempat nongkrong para generasi milenial.

Sebenarnya, saya bukan seseorang yang ngebet nyobain kafe dan kedai kopi terbaru. Kadang nih, saya malah gak tau kalau ada tempat nongkrong baru. Seringnya malah nyobainnya pas udah beberapa bulan kafe itu dibuka.

Tapi entah kenapa, saya tertarik dengan kafe ini. Kalau gak salah, baru buka tahun ini. Malah sepertinya masih buka baru-baru ini, kok. Saya tahunya beberapa hari yang lalu, waktu gak sengaja lewat sini. Karena namanya cukup menarik perhatian saya; Dengan Teman.

Saya belum tahu kenapa kafe ini dinamakan Dengan Teman. Kapan-kapan kalau kesini lagi, mau tanya-tanya deh! Hihihi. Karena yang saya tahu, biasanya sebuah kafe selalu di konsep dengan apik. Terutama namanya. Selalu ada filosofi dan cerita tertentu dibaliknya. Heuheuheu.

Jam menunjukkan pukul 8 malam, ketika saya sampai di kafe ini. Lumayan malam, karena pas mau berangkat kesini terjebak nostalgia hujan dulu. Huhu.


Interior yang minimalis, dengan dominan cat berwarna putih. Ini yang saya amati pertamakali ketika masuk di kafe ini. Khas kafe sekali. Beberapa meja dan kursi yang disediakan dengan berbagai macam desain. Ada yang khusus untuk sendirian, berdua, maupun grup.


Kenapa ini cute sekali huhuhu

Suasana kafe cukup tenang. Gak berisik. Hanya ada beberapa orang mengobrol di ruang luar. Apa karena cuaca sedang hujan, ya? Heuheuheu.

Menyenangkan sekali! Karena kadang saya pusing kalau nongkrong di tempat yang banyak orang. Heuheuheu.



Seorang pramusaji dengan ramah menyapa, dan menawarkan (tak lupa juga bercerita tentang) beberapa menu yang tertulis. Cukup lama memilih, saya menjatuhkan pilihan di Caramel Latte.

Harga yang ditawarkan cukup murah. Standarlah dengan kafe di Blitar lainnya. Dibandrol mulai harga 9.000an. Untuk menu saya sendiri (Caramel Latte), dibandrol dengan harga 16.000 saja!

Untuk rasanya, saya ngerasa lebih dominan susu dan espressonya. Karamelnya tidak terlalu dominan, sih. Tapi udah lumayan enak lah. Dan disediakan gula tambahan loh kalau dirasa kurang manis heuheuehue. Kalau kurang manis, tinggal lihat kaca aja alias lihat diri sendiri wkwkw.

Caramel Latte yang saya pesan. Dominan rasa susu dan espressonya. IDR 16.000.

Oh iya, disini juga ada beberapa dessert. Tapi sayangnya, waktu kesana kok sudah habis huhu. Efek kemalaman. Padahal menu dessertnya ada makanan favorit saya :")




Overall, saya sudah cukup puas di Dengan Teman ini. Rasa penasaran saya sudah terbayar. Minuman, fasilitas yang cukup lengkap, dan suasana yang tenang. Kapan-kapan, harus nyobain lagi! (Dan semoga waktu kesini lagi gak kehabisan dessert heheheheu)

Dengan Teman

Lokasi:
Jalan Mawar no 53B, Sukorejo, Kota Blitar, 66121


Jam Buka:
Sen - Min:14.00 - 22.00


Instagram:


Rekomendasi Menu:
• Caramel Latte IDR 16.000
Signature Menu from this cafe:
• Chococinno IDR 16.000
• Coconut Coffee IDR 14.000


Tentang Kafe:
Suasana menenangkan! Pelayanan cukup cepat. Tempatnya sangat bersih. Fasilitas colokan ada di setiap meja. Tempat dapat digunakan untuk mengejarkan tugas, hangout bersama teman, dan juga meeting dengan beberapa orang.


Untuk fasilitas toilet, belum cek lebih lanjut.

WiFi:
Not yet. Sepertinya karena tempatnya masih baru. Semoga nanti kalau kesana lagi sudah ada WiFi :D




Love,


Andhira A. Mudzalifa

You Might Also Like

2 comments

  1. Hai Andhira. Salam kenal, saya suka tulisan-tulisannya. Semangat untuk menulis dan memberikan hal positif yaa! :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo,Kak. Salam kenal jugaa :D terimakasih sudah mampir ke tulisan saya :D tulisan kakak juga keren keren sekali :)

      Aamiin, semangat juga buat kakak yaaa :D

      Hapus

Silahkan berkomentar :) No SPAM and SARA ya ^^