Smartfren Extra Unlimited: Teman Begadang Hingga Pagi

21.41.00

 


Pandemi yang sedang berlangsung hampir setahun ini membuat kegiatan saya berubah cukup drastis. Yang awalnya tidak sering berada di rumah, kini harus bertahan untuk di rumah saja walau sebenarnya sudah gatal untuk keluyuran. Yang biasanya hampir setiap hari keluar mengopi, sekarang harus mandek jegrek kayak gombal amoh di rumah saja.

Sudah dapat dipastikan, kegiatan saya selain kerja dari rumah (ya ada untungnya juga sudah terbiasa kerja dari rumah, jadi tidak perlu menyesuaikan diri lagi) ya sibuk berkegiatan lain seperti membaca, menulis, mengecek media sosial, streaming, dan melakukan banyak hobi lain. Awalnya sih bosan, tapi lama-lama saya justru menikmati ritme untuk mengikuti imbauan dari pemerintah untuk tetap di rumah saja. Bahkan sekarang justru sayanya sendiri yang sudah malas keluyuran, haha.

Hal yang berubah dari saya saat pandemi ini adalah kegiatan saya yang sekarang lebih banyak menghabiskan waktu di depan layar, baik itu layar laptop maupun layar ponsel. Entah itu mengurus kerjaan, hingga sekadar melakukan hobi membaca, menulis, dan menonton.

Ah, ya. Gara-gara pandemi ini saya jadi sering begadang. Awalnya sih cuma coba-coba, kok malah ketagihan. Eh, kok jadi macam wawancara investigasi gini, hahaha. Awalnya gara-gara saya beberapa kali tidak bisa tidur hingga dini hari karena harus kejar setoran, dan setelah semua pekerjaan selesai, jebul ndilalahnya saya kebablasan tidak bisa tidur lagi, huhu. Akhirnya saya mencoba mengalihkannya dengan streaming YouTube, menonton film, dan juga drama.

Jujur, saya suka kalau internetan dini hari tuh. Soalnya jarang kena macet dan lancar jaya (ya gimana ya, emang jam-nya orang tidur kan ya, wkwk). Tapi paling bikin gondok tuh kalau tiba-tiba macet saat asyik-asyiknya nonton film maupun drama. Weh, asli deh. Mood saya langsung ambyar seperti Mas Jatmiko di film Sobat Ambyar saat ditinggal Saras, ahahaha. Cukup lama saya berpikir tentang ini hingga saya menemukan teman yang ciamik untuk begadang dan pastinya membuat saya tidak mengkel lagi dengan koneksi internet.

Smartfren Extra Unlimited Malam, Teman Begadang Hingga Pagi

Akhirnya saya menemukan paket internet yang mantul untuk menemani saya begadang tanpa takut terjadi trouble dan pastinya tetap hemat di kantong! Yak, sebuah solusi bagi Generasi Z macam saya ini yang sering cari-cari kuota malam karena suka begadang dan overthinking.

Sudah bisa internetan selama 24 jam full nonstop, ditambah pula dengan extra unlimited malam dengan full speed mulai pukul 01.00 hingga pukul 05.00 pagi. HUWAAAAAW, nikmat Tuhan mana yang kalian dustakan, gaes?


Lebih jelasnya lagi tentang Smartfren Extra Unlimited Malam....

Mulai Januari 2021 (alias tahun ini), pelanggan Smartfren yang mengaktifkan paket Unlimited dan Kuota Nonstop akan mendapatkan keuntungan Extra Unlimited Malam full-speed pada jam 01.00 hingga pukul 05.00 WIB. Wadidaaaawww, tentu saja ini berita yang menggembirakan untuk Sobat Begadang dan Sobat Ambyar yang suka overthinking di malam hari dong yaaa!

Keuntungan tambahan ini diberikan dari Smartfren kepada pelanggan sebagai respons terhadap pengguna Unlimited dan Kuota Nonstop yang biasa menggunakan internet pada malam hari. Untuk penggunaan traffic data harian, pengguna Unlimited dan Kuota Nonstop menggunakan traffic data sebesar 18% di jam 01.00 – 04.59 WIB.

Tambahan keuntungan ini tidak mengurangi keuntungan yang saat ini diperoleh pelanggan masing-masing paket tersebut. Paket Smartfren Unlimited tetap bisa digunakan 24 jam di semua aplikasi, dan diberikan Extra Unlimited Malam full-speed di jam yang telah ditentukan sehingga pelanggan bisa menikmati internet dengan bebas rasa khawatir. Khusus untuk pelanggan Kuota Nonstop, Extra Unlimited Malam full-speed diperoleh selama masih memiliki kuota utama.


Keuntungan tambahan ini akan otomatis aktif ketika memasuki pukul 01.00 WIB dan akan berhenti pada pukul 05.00 WIB. Selanjutnya, setelah waktu tersebut, pelanggan akan memakai batas pemakaian wajar (FUP) dari paket Unlimited yang sedang aktif. FUP akan di-reset begitu memasuki pukul 00.00, dan kembali memasuki Unlimited Full Speed Malam pada pukul 01.00 hingga pukul 05.00 WIB.

Harganya gimana, nih?

Weits, tenang. Tidak perlu khawatir dengan harga. Seperti yang sudah saya katakan di awal, paket ini harganya tergolong murah dan pas banget untuk kantong anak muda.

Teman-teman bisa mendapatkan Kartu Perdana Internet Smartfren Unlimited baru seharga Rp22.500 untuk masa aktif 7 hari dengan batas pemakaian wajar 1 GB per hari. Selain itu, ada juga varian Smartfren Unlimited Lite Rp55.000 dengan masa aktif 28 hari dan batas pemakaian wajar 0,5 GB per hari, dan Rp80.000 dengan masa aktif 28 hari dan batas pemakaian wajar 1 GB per hari.


Khusus untuk teman-teman yang membutuhkan batas pemakaian wajar
tambahan, masih bisa menikmati fitur Booster Unlimited harian. Ada 3 pilihan masa berlaku dengan harga yang sangat terjangkau, mulai dari Rp2.000 berlaku 1 hari, Rp5.000 berlaku 3 hari, dan Rp10.000 berlaku 7 hari. Pemakaian Booster Unlimited ini akan ditambahkan pada total batas pemakaian wajar harian paket internet Unlimited yang aktif.

Teman-teman yang membutuhkan kuota besar dengan Extra Unlimited Malam full-speed juga dapat menggunakan Smartfren Kuota Nonstop, yang paketnya terdiri dari 4 pilihan. Diantaranya ada Kuota Nonstop 6 GB seharga Rp30.000 dan masa aktif 28 hari, Kuota Nonstop 10 GB seharga Rp 45.000 dengan masa aktif 28 hari, Kuota Nonstop 18 GB seharga Rp 65.000 dengan masa aktif 28 hari, dan Kuota Nonstop 30 GB seharga Rp 100.000 dengan masa aktif 28 hari.

-----------------------------------------------------------------------------

Nah, gimana? Sudah lega mendapat teman begadang tanpa takut kantong terkuras? Yuk, segera aktifkan paket internetnya! Dijamin puas internetan sampai pagi :D



Andhira A. Mudzalifa

You Might Also Like

0 comments

Terima kasih telah meninggalkan komentar di blog ini dengan bahasa yang santun, tidak spam, dan tidak mengandung SARA.

Jangan sungkan untuk meninggalkan komentar di blog ini, ya! Saya senang sekali jika teman-teman meninggalkan komentar di tulisan saya ^_^

Mari menyambung silaturahmi dan berkawan :) (saya anaknya nggak nggigit, kok :D)