Hidup Lebih Mudah dengan Kuota Nonstop

07.58.00

 


Seringnya saya menggunakan fasilitas internet, hingga bisa dikatakan internet adalah napas kedua saya. Lha gimana, saya sendiri adalah pedagang online, yang notabene membutuhkan jaringan internet untuk memasarkan beberapa produk saya. Disamping itu, beberapa pekerjaan saya yang lain juga membutuhkan internet, yang membuat saya tidak bisa jauh-jauh dari handphone maupun laptop. Jika dilihat dari jauh terkesan online melulu, padahal itu mah lagi kerja keras bagai quda. Hahaha.

Dengan kondisi yang tidak bisa lepas dari jaringan internet seperti ini, membuat saya harus memenuhi kebutuhan akan kuota internet yang cukup besar dan full nonstop 24 jam, karena hampir setiap waktu saya membutuhkan jaringan internet. Ini membuat saya mau tidak mau harus mengalokasikan dana khusus untuk membeli kuota internet yang ((lumayan)) menguras kantong, karena kebutuhan akan internet yang besar.

Memilih kuota internet yang sesuai dengan kriteria yang saya inginkan ternyata tidak mudah. Ada yang sesuai di kantong, ternyata sinyalnya kembang kempis alias gampang ngadat di tempat saya. Ada juga yang cocok dengan kebutuhan saya, tapi harga kuotanya ya bikin dompet kembang kempis, hahaha. Ya namanya juga ada harga, ya ada rupa yha Bund~

Terlebih lagi sekarang masih dalam masa pandemi, yang mana diimbau untuk tetap di rumah saja tidak keluar rumah jika tidak ada hal yang mendesak. Saya yang dulunya sering mencari hiburan dan nongkrong di luar rumah pun harus mengikuti anjuran dari pemerintah ini untuk tetap di rumah saja. Mau tidak mau harus memiliki kuota yang full dan nonstop 24 jam (yang tentunya, juga harus banyak) yang selain untuk memenuhi kebutuhan untuk berjualan online, juga untuk mencari hiburan melalui internet seperti game online, sosial media, youtube, membuat konten di sosial media, streaming musik dan juga film. Nasib tidak punya hiburan lain selain dari internet, Bund. Heuheuheu~

Tak disangka, Smartfren hadir seakan menjawab akan kebutuhan saya dan generasi internet lainnya yang membutuhkan banyak kuota di era tatanan normal baru seperti ini namun tetap tidak menguras kantong. Beberapa waktu lalu, Smarfren meluncurkan paket layanan terbarunya, yaitu Kuota Nonstop.


Kuota Nonstop, Menjawab Kebutuhan Generasi Millenial dan Gen Z

Hadirnya Kuota Nonstop ini membawa angin segar dan kelegaan bagi saya yang tidak bisa jauh-jauh dari jaringan internet dan juga si dia, eaaa. Banyak keunggulan-keunggulan yang ditawarkan dari Kuota Nonstop dari Smartfren ini untuk pengguna jaringan internet, diantaranya terdapat kuota full nonstop selama 24 penuh, tanpa ada pembagian kuota utama, kuota lokal, dan juga kuota malam, yang kuota internet ini berlaku di semua aplikasi.

Yang lebih menariknya lagi, Kuota Nonstop ini tetap bisa digunakan untuk browsing, chatting, maupun order ojek online meski nantinya kuota habis, asalkan masa aktif internet masih ada hingga bisa membeli paket data selanjutnya. Tentunya, hal ini tidak memotong pulsa utama sama sekali.

Kuota Nonstop dari Smartfren hadir dalam bentuk Kartu Perdana, Voucher Data dan paket internet, yang bisa didapatkan di Galeri Smartfren, gerai ponsel terdekat dan juga melalui layanan aplikasi MySmartfren.

Paket Kuota Nonstop juga dapat digunakan di semua perangkat smartphone 4G termasuk Modem WiFi Smartfren. Sangat fleksibel, tergantung kebutuhan dari pengguna ingin dipasang di mana.

Harga Paket Kuota Nonstop

Paket Kuota Nonstop ini tersedia dalam empat varian harga, yang disesuaikan dengan kebutuhan penggunanya, antara lain:

  •       Paket Kuota Nonstop 6GB seharga Rp30 ribu dengan akses nonstop setelah kuota utama habis dan menelpon kualitas HD sepuasnya ke sesama nomor Smartfren dengan masa aktif 28 hari.
  •       Paket Kuota Nonstop 10GB seharga Rp45 ribu dengan akses nonstop setelah kuota utama habis dan menelpon kualitas HD sepuasnya ke sesama nomor Smartfren dengan masa aktif 28 hari.
  •     Paket Kuota Nonstop 18GB seharga Rp65 ribu dengan akses nonstop setelah kuota utama habis dan menelpon kualitas HD sepuasnya ke sesama nomor Smartfren dengan masa aktif 28 hari.
  •      Paket Kuota Nonstop 30GB seharga Rp100 ribu dengan akses nonstop setelah kuota utama habis dan menelpon kualitas HD sepuasnya ke sesama nomor Smartfren dengan masa aktif 28 hari.

------------------------------------------------

Hidup lebih mudah dengan adanya Kuota Nonstop dari Smarfren ini. Mulai dari sekadar chatting, browsing, gaming, streaming, hingga memenuhi kebutuhan lain seperti upload konten di sosial media, bekerja dan belajar dari rumah, yang notabene sangat membutuhkan kuota.

Jadi, tunggu apalagi? Yuk, segera gunakan Kuota Nonstop! :D

You Might Also Like

0 comments

Terima kasih telah meninggalkan komentar di blog ini dengan bahasa yang santun, tidak spam, dan tidak mengandung SARA.

Jangan sungkan untuk meninggalkan komentar di blog ini, ya! Saya senang sekali jika teman-teman meninggalkan komentar di tulisan saya ^_^

Mari menyambung silaturahmi dan berkawan :) (saya anaknya nggak nggigit, kok :D)