Dari Pesta Suki di Warung Suki dan Barbeque, Hingga Ngobrol Intim di Kopi Loka, Blitar

15.43.00



Bisa dibilang, tahun 2019 merupakan awal kebangkitan saya kembali dalam dunia blogging dan tulis-menulis. Berawal dari diujuk-ujuki Mas Pandu, saya akhirnya memilih untuk menyelami dunia per-blogging-an, ditambah saya juga membeli domain di awal tahun ini. Alasan yang membuat saya semakin kuat untuk meneruskan dunia ini kembali.

Memang benar kata seseorang, “Kita akan dipertemukan dengan orang-orang yang se-frekuensi.” Di tahun 2019 ini, saya dipertemukan dengan beberapa orang yang memiliki minat yang sama dengan saya (thanks to Blogger Perempuan Network!). Dan kebetulan juga, sama-sama berasal dari Blitar. Nah kan, jadi lebih semangat buat nulis dan cari konten ~XD

Setelah saling kenal satu sama lain (dan ternyata dunia pertemanan kita sungguh mbulet HAHAHAHAHAHA), kami berempat sering ngagendain main-main sambil cari konten bareng-bareng. Meski saya tergolong yang paling muda (ups, buka kedok :p), tapi Mbak-Mbak Blogger ini tetap menerima saya dengan tangan terbuka dan apa adanya wkwk ciye :p


Hari Rabu (07/08) , saya janjian buat meetup  dengan Mbak Kiki, Mbak Verwa, dan Mbak Tutut, gerombolan Jamaah Bloggeriyah Cabang Blitar. Ya tentunya sambil cari-cari konten juga dong~ heuheuheu.

Kami berempat janjian ketemu langsung di tempat, di Warung Suki dan Barbeque, jalan Anjasmoro yang notabene deket banget sama rumah saya (tapi saya datengnya paling telat hiks maafkan daku, Mbak-mbakkuuu)

Saya terakhir kesini kalau nggak salah setahunan yang lalu, masih lumayan baru. Jadi kalau sekarang nggak tahu perkembangannya gimana, apakah tetap sama menunya atau ada variasi baru.

Yak, ternyata harganya tidak berubah sedari dulu~

Kami berempat cukup lama menentukan mana yang akan dipilih. Akhirnya memilih menu paketan yang cukup untuk porsi 4 orang (tapi saya lupa memilih paket yang mana HAHAHA). Harga per paketnya sebesar 80.000 rupiah, sudah termasuk minum dan paket nasinya gaes~



Ini isi yang non paket. Harganya dibandrol mulai 8000 perbox-nya

Suki vs BBQ. Kamu pilih mana?

 Kuah rasa ayam

Paket yang dibandrol seharga 80.000 rupiah, untuk 4 orang




Berhubung saya tidak terlalu menyukai seafood, jadi saya hanya makan beberapa jenis saja. Sampai-sampai Mbak-mbak pada kasihan, karena saya gak bisa makan semuanya wkwkwk.

Overall, rasanya cocok di lidah saya. Kuahnya juga cocok. Hanya saja yang patut disayangkan untuk BBQnya, sih. Teflonnya gampang lengket. Entah kami yang kurang ahli masaknya atau bagaimana, atau memang seperti itu wkwkwk. Tapi yasudahlahyaaa~

Waktu masih menunjukkan pukul 19:30. Kami berempat memutuskan untuk pindah tempat melanjutkan ngobrol di kedai kopi. Setelah melalui berbagai pertimbangan, kami memilih di Kedai Kopi Loka, yang letakknya nggak jauh dari Suki dan BBQ.


Kopi Loka ini terdapat di jalan Lawu, Kota Blitar. Saya baru kali kedua ini kesini. Dan langsung suka banget sama interiornya. Kekayu-kayuan. Like a home~

Sembari mengobrol, saya pun mengambil beberapa gambar untuk konten. HEUHEUHEU emang dasar budak konten~

Yang selalu saya suka ketika meetup dan ngobrol sama Mbak-mbak Blogger ini adalah saya banyak dapet insight dan nasihat macem-macem. Maklum, yang paling bontot pengalamannya masih dikit ~XD




Keseruan meet up kali ini ~xD


Foto diatas adalah keendelan saya yang tetiba pengen difoto. Maklum, anaknya jarang banget selfie HAHAHA. Lebih suka difotoin daripada selfie, sih.

Btw baru pertamakali ini saya pede foto dengan ekspresi tertawa. Dulu-dulu mah gak ada berani-beraninya. Malu sama gigi ahahaha. Tapi sekarang udah bisa nerima diri sendiri, jadi foto dengan ekspresi apapun sok hajar wae, lah. Eh ternyata pantes-pantes aja kok wkwkwkwk ~XD (sebuah usaha untuk memuji diri sendiri *plak*). 

Makasih Mbak Kiki, udah mau mengabadikan ekspresi Andhira yang seperti iniiii.

Terimakasih atas waktu dan obrolan hangatnya kemarin, Mbak-Mbak Blogger kesayangan Andhira; Mbak Kiki, Mbak Tutut, dan Mbak Verwa! Luvyu too maaat! Muaah~

Yuk, agendakan meet up (dan tentunya cari konten :p) lagi!



Love besar dari si Bontot,


Andhira A. Mudzalifa

You Might Also Like

1 comments

Silahkan berkomentar :) No SPAM and SARA ya ^^