Resolusi 2022: Belajar Konsisten dan Hidup dengan Berkarya

11.55.00

 


Tahun 2022 sudah berjalan tiga minggu. Rasanya masih baik untuk menyusun rencana yang ingin dilakukan dan dicapai. Begitu pula dengan saya sendiri, meski sebenarnya bukan target dan rencana yang baru-baru amat, hahaha. Rata-rata tinggal meneruskan kebiasaan-kebiasaan baik yang telah dilakukan sejak tahun kemarin dan rencana yang baru dibuat, hanya saja di tahun ini berusaha untuk lebih konsisten dari tahun kemarin. Karena, apalah arti rencana, target, dan kebiasaan baru yang dibentuk bila tidak dieksekusi dan dilakukan secara konsisten?

Beberapa hal yang ingin saya lakukan di tahun 2022 di antaranya:

1.       Konsisten Berolahraga

Tentunya untuk kebiasaan yang ini akan saya teruskan di tahun ini, karena banyak manfaat baik yang saya rasakan, apalagi setelah saya mulai latihan angkat beban di pusat kebugaran. Badan saya tidak gampang lelah, tidak mengalami kram perut saat memasuki siklus menstruasi, dan tentu dengan bonus badan semakin terbentuk, hehehe.

Cita-cita jangka panjang saya adalah lincah sampai tua. Itu sebabnya bagaimanapun caranya, saya harus tetap menjaga stamina tubuh saya melalui olahraga yang bisa saya nikmati sepanjang usia.

 

2. Mengenal Teh Lokal Indonesia Semakin Dalam

Sejak tahun kemarin, saya mulai berkeinginan untuk mengenal teh lokal Indonesia yang beraneka ragam jenisnya, terpancing oleh utas yang lewat di beranda Twitter saya. Memang pada dasarnya saya menyukai teh sejak lama, tapi baru sadar untuk mengenal teh lebih luas lagi tahun kemarin, hingga saya berkeliling kota untuk mencari segala jenis teh yang ada di tempat saya. Sempat vakum di pertengahan tahun, namun akhir tahun mulai ada niatan untuk memulai kembali menyicipi teh, meski belum pro-pro amat, hahahaha.

Tahun ini, pumpung masih ada di awal tahun, saya mencoba untuk membuat jurnal perjalanan dan mengoleksi teh kembali, terpancing dengan postingan di Twitter, yang membuat scrapbook kemasan teh yang sudah dicicipi. Saya terinspirasi untuk membuat jurnal perjalanan teh juga, merekap segala teh yang telah saya coba, bagaimana rasanya, ditambah dengan potongan kemasan teh lokal yang unik yang saya sukai.

Sudah mulai mencicil sedikit demi sedikit, hahaha. Tidak mau stok banyak-banyak lagi. Lagi pula, saya masih menghabiskan stok teh lokal yang masih saya simpan, wkwk. Semoga rencana ini tidak jadi wacana. ~XD

 

3. Makin Hidup dari Karya, Melanjutkan Cita-cita

Setelah lepas dari perkuliahan, saya mengambil keputusan untuk meneruskan bisnis yang sudah saya jalankan sejak duduk di bangku sekolah, Aderation Project. Hal ini sudah saya jalankan hingga sekarang, yang mana saya menikmati segala proses jatuh bangunnya.

Di tahun ini, rencana saya tetap melanjutkan bisnis saya yang sudah berjalan 8 tahun lebih, dengan dilakukan beberapa pengembangan, utamanya di bidang marketing dan produk. Rencana ingin membuat produk baru, dengan tidak melupakan produk lama, pastinya. Semoga bisa terlaksana! :D

 

4. Konsisten Membuat Konten Tulisan (Blog Maupun Postingan Instagram), Foto, dan Video tentang Sudut Pandang, Kuliner, Serta Wisata di Blitar

Sejak tahun 2018an, saya mulai memberanikan diri untuk lebih banyak menuangkan pikiran melalui tulisan dan membuat konten perihal wisata dan kuliner di Blitar, yang hasilnya sering saya bagikan di media sosial yang saya punya. banyak kebaikan yang saya dapatkan setelah melakukan ini. Relasi saya meluas, banyak rezeki mengalir yang datang tanpa saya duga sebelumnya.

Memasuki tahun keempat memutuskan untuk rajin mengonten, saya tidak ada rencana berhenti atau vakum. Justru malah ingin banyak membuat konten baru mengenai ini dan terpikir untuk lebih konsisten mengenai ini.

Tentunya dalam membuat konten tulisan, foto maupun video yang saya unggah di media sosial, saya memerlukan provider yang memadai, agar konten yang saya buat bisa terunggah dengan baik. Ditambah, saya juga harus menyiapkan kuota yang berbasis unlimited, agar tidak terhalang dengan keterbatasan kuota.

Untuk hal ini, saya memercayakan provider Smartfren dalam membuat hingga mengunggah konten-konten dalam media sosial saya. Oh iya, di bulan Januari ini Smartfren menghadirkan paket unlimited terbaru dengan fasilitas double FUP, loh!

 

Smartfren Unlimited Double FUP: Berselancar Dunia Maya jadi No Drama No Ribet

Berdasarkan apa yang dituturkan oleh Bapak Djoko Tata Ibrahim selaku Deputy CEO Smartfren saat peluncuran paket Smartfren terbaru di tanggal 13 Januari kemarin,  pengertian FUP sendiri adalah Fair Usage Policy. Semisal kuota unlimited yang diberi sebanyak satu giga per hari selama 28 hari, karena FUP ini, jadi diberi kuota unlimited dua giga. Nah, di Smartfren ini, setelah pemakaian dua giga habis digunakan, internet masih bisa digunakan. Jadi, dengan double kuota ini diharapkan bisa medapat double fun, double positivity, dan double happiness. Huwow, menarik sekali!

Smartfren Unlmited Double FUP: No Drama, No Ribet

Manfaat double FUP tersebut mulai dari paket Smartfren Unlimited Harian Rp80.000 (1 GB per hari plus bonus double FUP 1 GB per hari) dan Rp100.000. (1,5 GB per hari plus bonus double FUP 1,5 GB per hari).  Berlaku selama 24 jam, bisa dipakai di semua aplikasi tanpa syarat, dan bisa dipakai dari lokasi mana pun. Yang lebih asyiknya lagi, bonus double FUP ini bisa didapatkan untuk pembelian paket dalam periode promo mulai yang dimulai dari 12 Januari 2022, loh!

Selain itu, pelanggan juga punya banyak pilihan Unlimited Harian lain yang berlaku 24 jam dan bisa dipakai untuk semua aplikasi. Mulai dari Unlimited Harian Rp22.500 yang berlaku 7 hari, Rp40.000 untuk 14 hari dan Unlimited Harian Rp60.000 yang berlaku 28 hari.

Pelanggan juga dapat mengumpulkan SmartPoin setiap kali membeli paket internet. SmartPoin yang didapat bisa ditukar dengan berbagai macam hadiah, mulai dari makanan atau minuman, items dalam game FreeFire atau Mobile Legends, ditukar jadi paket data atau hadiah menarik lainnya.

Jadi makin sayang banget dengan Smartfren!

 

Smartfren Menggandeng UN1TY Sebagai Brand Ambassador

Bersamaan dengan peluncuran paket Smartfren Unlimited terbaru di tanggal 13 Januari 2022 kemarin, Smartfren juga resmi menggandeng UN1TY sebagai brand ambassador. Dipilihnya UN1TY sebagai brand ambassador karena memiliki semangat yang sama dalam kokreasi dan berkolaborasi, sekaligus menguatkan Smartfren sebagai brand yang membuka peluang industri kreatif. Bersama UN1TY, Smartfren ingin menginspirasi lebih banyak orang untuk terus berkarya, serta membuka berbagai peluang baru dengan memanfaatkan internet.

Smartfren meluncurkan Unlimited Harian dan mengumumkan UN1TY sebagai brand ambassador Smartfren

UN1TY sendiri merupakan grup musik yang beranggotakan 8 orang anak muda, yang secara konsisten mengajak anak – anak muda untuk terus berkarya dan menyebarkan semangat positif. Mereka adalah Farhan, Shandy, Gilang, Ricky, Fenly, Fajri, Zweitson, dan Fiki. Pada 2019 silam, grup musik ini memulai debut dengan dua single berjudul “Coba Cintaku” dan “Satu”. UN1TY sebelumnya juga pernah berkokreasi bersama Smartfren untuk membuat video musik “Friendzone”yang merupakan original soundtrack film televisi “Dari Jendela SMP”. 

Rencana ke depannya, Smartfren bersama UN1TY akan menyelenggarakan WOW Special Concert dan Fansign Roadshow di 15 titik, serta berbagai program yang seru dan menarik yang dirancang khusus untuk mendukung anak-anak muda Indonesia melahirkan karya-karya kreatif yang positif.

----------------------------------------------------------

Yang merasa berjiwa muda dan penuh dengan ide-ide kreatif yang menginginkan akses unlimited dengan double FUP, wajib banget dicoba Smartfren Unlimited Double FUP ini! Rasakan sensasinya no drama, no ribet, dan tentunya double fun, double positivity, dan double happiness. :D

You Might Also Like

1 comments

  1. Kadang pandemi ini ada juga sisi positifnya ya mba, akupun jadi rajin olahraga, demi imun tubuh yg lebih kuat 😄. Sebelumnya boro2. Ntarsok ntarsok yg ntah kapan kejadian..dan memang sih, sejak awal pandemi jadi rutin workout, berasa banget efeknya di tubuh. Ga mudah capek dan ga gampang sakit.

    Aku tadi sempet baca di IG mba Eno, kalo mba Arum punya usaha gift berisi snacks gitu yaaa. Ya ampuuuun aku tadi liatnya juga Amazed, karena kebayang ini kalo diksh ke pasangan, anak atau temen Deket pasti mereka suka 👍. Good luck buat bisnisnya mbaaa, makin lancar. Aku save dulu, ntr kalo mau kasih kado kejutan buat anak, aku udah tahu harus pesen kesiapa ;)

    BalasHapus

Terima kasih telah meninggalkan komentar di blog ini dengan bahasa yang santun, tidak spam, dan tidak mengandung SARA.

Jangan sungkan untuk meninggalkan komentar di blog ini, ya! Saya senang sekali jika teman-teman meninggalkan komentar di tulisan saya ^_^

Mari menyambung silaturahmi dan berkawan :) (saya anaknya nggak nggigit, kok :D)