Hebohnya Menonton Ikatan Cinta di Vision+

06.39.00

 


Ikatan Cinta merupakan sinetron yang kerap menjadi perbincangan dari tahun lalu, karena pesona pasangan Mas Aldebaran dan Mbak Andin yang membuat banyak penonton gemas dan kelicikan Mbak Elsa yang membuat penonton gregetan. Saking banyaknya cerita-cerita seru mengenai Ikatan Cinta yang lewat di linimasa saya dan obrolan dari tetangga dan juga teman, saya sampai penasaran dan akhirnya ikutan nonton sinetron ini, padahal saya tidak lagi mengonsumsi televisi selama beberapa tahun belakangan. Namun, demi menuntaskan rasa penasaran akan plot cerita dari Mas Aldebaran dan Mbak Andin ini, saya memutuskan untuk mencoba menonton sinetron ini.

Jebul ndilalah, saya juga ikut terhanyut dengan cerita yang disajikan dalam sinetron Ikatan Cinta, sampai teman-teman saya sendiri heran mengapa saya bisa se-keranjingan itu mengikuti alur cerita Mas Aldebaran, Andin, Mbak Elsa dan Mas Nino. Saking sukanya, saya sering mengadakan waktu setiap malam untuk menonton Ikatan Cinta, dan iseng menghitung iklan yang ada dalam sinetron ini, yang ternyata justru saya malah viral di mana-mana hingga saya sempat diwawancarai secara daring oleh salah satu portal online gegara fokus menghitung iklan, hahaha. ~XD

Ikatan Cinta, Drama yang Dekat dengan Cerita Sehari-hari

Hal yang membuat saya memilih untuk mantengin sinetron Ikatan Cinta ini adalah ceritanya yang cukup dekat dengan keseharian. Akting dari aktor dan aktris yang terlihat natural, konflik yang diambil pun bukanlah konflik yang terlalu njelimet. Tapi, yah, namanya saja juga sinetron. Pasti ada hal-hal yang dibuat sedemikian rupa agar penonton terus tertarik menontonnya, hahaha.

Premis cerita ini berawal dari tokoh utama bernama Andin (Diperankan oleh Amanda Manopo), yang memiliki adik bernama Elsa (Glenca Shysara), yang ternyata mencintai laki-laki yang sama, yaitu Nino (diperankan oleh Evan Sanders). Nino ternyata lebih memilih Andin daripada Elsa, lalu keduanya melangsungkan pernikahan. Elsa merasa sakit hati menerima kenyataan ini, lalu muncullah niat untuk menghancurkan rumah tangga Andin dan Nino.

Elsa lalu memilih untuk membunuh Roy, yang notabene merupakan mantan kekasih dari Andin sebelum menikah dengan Nino, di mana si Roy ini juga tak terima melihat Andin menikah dengan Nino, karena Roy masih sangat mencintai Andin. Roy diputus hubungannya oleh Andin karena Andin mengetahui bahwa Roy main belakang dengan Elsa, adik Andin sendiri. Elsa membunuh Roy tanpa diketahui oleh siapa pun, saat Roy berada di rumah Andin dan Nino, yang mana Andin bertemu Roy untuk menyelesaikan masalah di antara mereka. Elsa membuat skenario di mana seolah-olah Andinlah yang membunuh Roy, hingga akhirnya membuat Andin dipenjara dan bercerai dengan Nino, padahal Andin sudah mengandung dan melahirkan anak dari Nino, yang diberi nama Nindi.

Efeknya berbuntut panjang. Dari sini, Elsa berhasil membuat Nino dan Andin cerai, dan dengan leluasa, Elsa merebut perhatian dari Nino dan berhasil menikah dengan Nino. Nindi, yang notabene anak dari Nino dan Andin oleh Elsa dibawa kabur ke panti asuhan dan membuat skenario seolah-olah Nindi telah mati, ke semua orang.

Beberapa tahun kemudian, Andin bebas dari penjara. Singkat cerita, kakak dari Roy yang bernama Aldebaran (diperankan oleh Arya Saloka), mengetahui bahwa Andin merupakan terdakwa kasus pembunuhan Roy. Aldebaran sangat benci dengan Andin, hingga dia merencanakan untuk mendekati Andin secara diam-diam dan menikah dengannya untuk membalas dendam.

Saya melihat sinetron ini dengan perasaan yang campur aduk dan ikut hanyut dalam ceritanya. Ada perasaan senang, sedih, deg-degan, juga gemas dengan pasangan Aldebaran dan Andin, yang awalnya dari benci lama-kelamaan tumbuh benih-benih cinta di hati Aldebaran, namun sangat kaku sekali untuk mengungkapkan, karena awalnya dia sangat benci dengan Andin. Oh iya, drama Ikatan Cinta ini bisa ditonton melalui live TV RCTI di Vision+, lo! Nggak perlu ribet berlangganan untuk menonton dan menikmati sinetron ini. :D

Vision+, Layanan Streaming Televisi dan Video on Demand

Sekadar info, Vision+ merupakan layanan streaming televisi dan video on demand terbesar Indonesia, yang dimiliki oleh MNC Group. Di Vision+, kita bisa menyaksikan konten-konten video dan kanal televisi, mulai dari televisi nasional hingga internasional. Tak lupa juga dengan konten-konten video on demand dengan kualitas terbaik.

Setiap bulan, Vision+ selalu konsisten dalam merilis original series terbaru, menyiarkan tayangan dari chanel-chanel premium, serta siaran langsung pertandingan olahraga dunia seperti BWF, MotoGP, dan Wibledon. Surga banget nih bagi pecinta olahraga!

Smartfren Jadi Operator Pertama di Indonesia yang Jalin Kerja Sama Eksklusif dengan Vision+


Yap! Info bahagia untuk pengguna Smartfren, karena Smartfren menjadi operator pertama di Indonesia yang menjalin kerja sama eksklusif dengan Vision+. Melalui kerja sama yang dilakukan ini, seluruh pelanggan Smartfren bisa mendapatkan hak khusus untuk mengakses berbagai konten premium, menyaksikan lebih dari 70 saluran televisi lokal dan internasional, serta lebih dari 18000 jam tayangan video on demand. Mantulity endulita banget nggak sih? Makin mantul lagi bila menggunakan Smartfren dengan Paket Unlimited Harian dengan double FUP, yang mana makin dobel aksesnya! :D

Pelanggan Smartfren cukup mengunduh aplikasi Vision+ dan memasukkan nomor Smartfren yang dimiliki untuk langsung mendapatkan akses eksklusif untuk konten video unggulan. Selain itu, pelanggan Smartfren juga bisa mendapatkan berbagai manfaat menarik, lo!

Bagi pelanggan Smartfren yang baru pertama kali mengunduh aplikasi MySmartfren, bisa memperoleh bonus kuota data 5 GB. Selanjutnya, setiap kali melakukan pembelian paket data, pelanggan Smartfren bisa memperoleh Smartpoin yang dapat ditukar dengan berbagai macam hadiah, mulai dari penukaran Smartpoin dengan minuman/makanan tertentu di Indomaret, kupon potongan belanja di Tokopedia, hingga kupon potongan pembelian items untuk game Mobile Legend atau FreeFire.

Pelanggan Smartfren juga berkesempatan untuk mengikuti Rejeki WOW Treasure Hunt dan mendapat berbagai macam hadiah menarik, lo! So, tunggu apalagi? Yuk segera unduh Vision+ dan jelajahi berbagai konten di dalamnya! :D

You Might Also Like

0 comments

Terima kasih telah meninggalkan komentar di blog ini dengan bahasa yang santun, tidak spam, dan tidak mengandung SARA.

Jangan sungkan untuk meninggalkan komentar di blog ini, ya! Saya senang sekali jika teman-teman meninggalkan komentar di tulisan saya ^_^

Mari menyambung silaturahmi dan berkawan :) (saya anaknya nggak nggigit, kok :D)