Rangkaian Scarlett Body Care Coffee dan Jolly: Mencerahkan dan Melembapkan Kulit yang Efektif

12.50.00

 


Kopi adalah salah satu minuman yang cukup sering saya konsumsi. Hampir seminggu sekali, saya mengagendakan untuk berkunjung ke kedai kopi favorit saya dan mencicipi es kopi yang merupakan menu andalan di kedai langganan saya ini. Saking sukanya dengan aroma kopi, saya lantas berpikir, kira-kira, ada nggak ya, aroma kopi yang bisa dikenakan, nyaman, dan aman digunakan untuk tubuh?

Ternyata, pertanyaan saya ini terjawab dengan meluncurnya salah satu produk baru dari Scarlett dengan aroma kopi, yaitu Scarlett Body Scrub Coffee dan Scarlett Shower Scrub Coffee. Tanpa pikir panjang, saya langsung membeli dan tidak sabar sekali untuk segera memakai. :D



Scarlett Body Scrub Coffee, Scrub dengan Aroma Kopi yang Menaikkan Mood

Beberapa kali varian kopi ini lewat di beranda media sosial yang saya gunakan, namun saya masih mencari beberapa ulasan lain. Baru akhir-akhir ini memutuskan untuk membeli dan mencoba menggunakan varian baru dari Scarlett karena cukup penasaran, hihihi.

Kemasan Produk, Tekstur, dan Aroma Produk

Body scrub dari Scarlett Body Scrub Coffee ini dikemas dengan menggunakan jar plastik dan tertutup rapat. Yang menyenangkan, scrub ini dilindungi oleh seal alumunium foil berlogo Scarlett, yang mana apabila scrub ini dibuka langsung, scrub di dalam jar tidak langsung keluar. Jadinya aman banget!

Desain kemasan produk ini berwarna cokelat dengan nuansa kopi di sekitarnya. Benar-benar cantik dan elegan secara bersamaan. Scrub ini dilengkapi juga dengan hologram untuk cek keaslian produk, tanggal produksi dan kadaluarsa, bahan yang digunakan dalam pembuatan scrub, dan tentu saja cara penggunaan scrub ini. Lengkap!

Tekstur dari body scrub ini cukup creamy bagi saya pribadi. Saya suka sekali dengan tekstur scrub yang tidak terlalu padat maupun cair seperti ini. Pas. Bulir scrubnya halus dan kecil, jadi ketika diaplikasikan ke kulit tidak terasa sakit. Untuk aroma, saya menyukainya. Aroma khas kopi yang nyaman dan tidak menusuk hidung, yang mana mampu menaikkan mood saya. :D




Cara Pemakaian Produk

Pemakaian Scarlett Body Scrub Coffee ini tidaklah sulit. Cukup gunakan scrub ke seluruh tubuh hingga merata, kemudian diamkan scrub selama 2 hingga 3 menit. Gosok secara perlahan, kemudian bilas dengan air bersih.

Ulasan Pemakaian Produk

Pertama kali membuka produk ini, saya langsung jatuh cinta dengan wangi kopinya yang menaikkan mood. Kulit saya kini makin halus dan lembap setelah menggunakan scrub ini.

Di kulit saya, scrub ini tidak meninggalkan kesan licin yang lama. Saat menggosokkan body scrub ini, saya tidak merasakan adanya iritasi dan warna kemerahan di kulit saya. Kulit mati saya serasa terangkat semua. :D

Scarlett Body Scrub varian Coffee ini saya gunakan 2 hingga 3 kali seminggu untuk menghasilkan kulit yang makin cerah, halus, dan lembap seperti yang saya inginkan. Saya cocok sekali dengan produk ini! :D

Scarlett Shower Scrub Coffee, Body Shower yang Wanginya Menenangkan dan Menghaluskan Kulit

Kemasan Produk, Tekstur, dan Aroma Produk

Produk ini dikemas dengan botol plastik bening yang menampilkan warna dari sabun itu sendiri. Untuk varian Coffee ini warnanya cokelat, yang mana labelnya juga mengikuti warna produknya. Bagian atas produk dilengkapi dengan tutup berbentuk fliptop, yang mana fliptop ini didesain kuat dan membuat botol tidak mudah terbuka.



Tekstur dari produk ini berbentuk gel yang dilengkapi dengan bulir berwarna merah dan biru, yang dapat memaksimalkan kerja produk saat membersihkan tubuh. Aroma body shower ini segar sekali. Wanginya tidak mengganggu, cenderung menenangkan dan membuat saya semangat untuk mandi ~XD



Cara Pemakaian

Basahi tubuh dengan air, usap sabun di seluruh bagian tubuh secara merata. Kemudian bilas dengan air hingga bersih.

Ulasan Pemakaian

Saya merasakan kulit yang lebih lembap dan halus setelah pemakaian dari body shower ini. Terasa lebih segar dan kulit tidak timbul rasa kencang. Aroma kopi yang dihasilkan dari body shower ini pun membuat saya ketagihan dan terasa menenagkan. Dan yang saya suka, body shower ini tidak menghasilkan banyak busa, yang mana saya jadi tidak memerlukan banyak air. Cukup menghemat air, deh. :D

Scarlett Shower Scrub Jolly, Wanginya Menyegarkan dan Tahan Lama

Selain saya pesan varian Coffee, saya juga mencoba varian baru lainnya. Untuk kali ini, saya mencoba varian Jolly. :D


Kemasan Produk, Tekstur, dan Aroma Produk

Sama seperti varian Coffee, produk shower scrub ini dikemas dengan botol plastik bening yang menampilkan warna dari sabun itu sendiri. Varian Jolly sendiri berwarna peach. Bagian atas produk dilengkapi dengan tutup berbentuk fliptop, yang membuat botol tidak gampang terbuka.


Tekstur
shower scrubnya berbentuk gel, dilengkapi dengan bulir berwarna merah dan biru. Fungsi bulir berwarna merah dan biru ini untuk memaksimalkan kerja produk saat membersihkan tubuh. Aroma body shower ini segar sekali. Wanginya menyegarkan dan betah untuk mandi berlama-lama, hahahaha.



Cara Pemakaian

Basahi tubuh dengan air, usap sabun di seluruh bagian tubuh secara merata. Kemudian bilas dengan air hingga bersih.

Ulasan Pemakaian

Setelah memakai beberapa waktu, saya merasakan kulit saya terasa lebih halus dan lembap. Saya merasa lebih segar, dan senngnya, tidak muncul kemerahan dan iritasi setelah pemakaian shower scrub ini. Aroma yang dihasilkan dari body shower ini pun membuat saya tenang dan terasa lebih segar dari biasanya. Poin plus yang saya suka, body shower ini tidak menghasilkan banyak busa, yang mana saya jadi tidak memerlukan banyak air untuk membilasnya. :D

Oh iya, kemarin saya juga membeli beberapa botol shower scrub dengan ukuran mini, lho! Desainnya sama persis dengan ukuran yang asli, hanya saja yang mini ini didesain dengan ukuran 30 ml. Lebih memudahkan untuk dibawa ke mana-mana, hihihi. Ada beberapa varian yang saya beli kemarin, di antaranya ada varian Charming, Jolly, dan Freshy. :D


Setelah pemakaian selama beberapa minggu ini, kulit saya terasa lebih lembap dari sebelumnya. Lebih lembut, dan kulit saya mulai terlihat lebih cerah.



Scarlett Whitening Body Care Mengandung Gluthatione dan Vitamin E yang Baik untuk Kulit

Hal lain yang saya pikirkan ketika memilih Scarlett Whitening Body Care ini karena adanya Gluthahtione dan Vitamin E, yang mana penggunaan bahan ini memang baik untuk kulit.

Gluthatione merupakan antioksidan yang baik untuk kulit. Khasiatnya dipercaya mampu meremajakan kulit, mencerahkan kulit, dan mampu menghambat pembentukan melanin, serta menjaga kulit agar tetap sehat.

Vitamin E membantu menjaga kulit agar tetap lembap dan lebih cerah. Perpaduan antara Gluthatione dan Vitamin E adalah perpaduan yang sempurna untuk produk perawatan tubuh.

Yang membuat saya salut dengan produk Scarlett Whitening ini adalah semua produknya NO TESTED ON ANIMALS! Tentu saja semua produk ini juga sudah terdaftar di BPOM. Bisa dilihat di setiap produknya, yaaaah!

Setiap produk dari Scarlett ini dibandrol dengan harga Rp75.000, 00. Ada juga yang sepaket berisi 5 produk, yang mana harganya hanya Rp300.000,00 saja. Sudah dapat bonus box ekslusif dan bonus lainnya, pula. Mantap banget, kan? :D

Kalau teman-teman ingin membeli produk Scarlett Whitening ini, bisa langsung kontak melalui WhatsApp ke 087700163000, atau juga bisa kontak melalui LINE @scarlett_whitening, atau juga bisa pesan melalui Shopee di Official Store Scarlett Whitening, ya! Cusssss!

 

 

 


You Might Also Like

1 comments

  1. muhammad solehuddin7 Desember 2022 pukul 13.56

    nice info!! can't wait to your next post!
    comment by: muhammad solehuddin

    BalasHapus

Terima kasih telah meninggalkan komentar di blog ini dengan bahasa yang santun, tidak spam, dan tidak mengandung SARA.

Jangan sungkan untuk meninggalkan komentar di blog ini, ya! Saya senang sekali jika teman-teman meninggalkan komentar di tulisan saya ^_^

Mari menyambung silaturahmi dan berkawan :) (saya anaknya nggak nggigit, kok :D)