Smartfren Rejeki WOW: Bermain Game Bisa Menang Hadiah

08.26.00

 


Bercerita tentang game, dari awal memiliki komputer sejak tahun 2008 saya cukup senang bermain game. Saya sudah cukup lupa permainan apa saja yang saya mainkan saat itu, tetapi perasaan waktu itu tentu saja sangat senang. Salah satu permainan yang saya suka adalah berburu harta karun. Saya lupa itu permainan apa, pokoknya tentang berburu harta karun, dan pada saat itu saya senang bisa menemukan harta karun yang tersimpan meski hanya dalam permainan, haha.

Siapa sangka bertahun-tahun kemudian permainan harta karun ini bisa terwujud dalam bentuk nyata. Smartfren Rejeki WOW Treasure Hunt, begitulah program baru yang diluncurkan oleh Smartfren tanggal 24 Februari 2021 lalu. Saya juga ikut menyaksikan keseruan peluncurannya dalam zoom Smartfren, di mana akhirnya saya bisa satu frame dengan Atta Halilintar, meski lewat virtual, hahaha. (merasa bangga ~XD)



Keseruan mengikuti peluncuran program baru dari Smartfren Rejeki WOW Treasure Hunt pada tanggal 24 Februari 2021

Smartfren Rejeki WOW Treasure Hunt: “Melimpah Bonusnya, Pasti Dapatnya!”

Seperti yang saya katakan di atas bahwa pada tanggal 24 Februari 2021 yang lalu Smartfren meluncurkan inovasi yang baru dan seru. Ya, Smartfren terus-menerus memanjakan pelanggan-pelanggannya dengan berbagai program yang menarik dan membuat semakin betah menggunakan Smartfren. Setelah sukses dengan program meraih mimpi rumah milyaran di tahun 2020 dengan program Smartfren WOW, kini di tahun 2021, Smartfren kembali hadir untuk bagi-bagi hadiah paling WOW dengan nama Smartfren Rejeki WOW. Tahun ini, Smartfren mengambil tema “Melimpah Bonusnya, Pasti Dapatnya!”


Program yang menurut saya sangat unik dan menarik untuk diikuti karena semua orang pasti bisa menang dan bisa mendapatkan hadiah secara langsung. Tentu saja juga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah utama di akhir periode. WOW WOW WOOOOWW! Kurang seru dan kurang cetaaar gimana lagi, coba?

Serasa mendapat durian jatuh, apalagi dalam masa pandemi ini banyak sekali hal-hal menyedikan yang menghampiri. Dengan adanya program Smartfren Rejeki WOW Treasure Hunt ini, setidaknya memberikan angin segar baru bagi pengguna maupun non pengguna Smartfren. Menjadikan peluang bagi Smartfren untuk terus menebar kebaikan dan pelayanan terbaik bagi pengguna setianya.

Cukup Aktifkan Aplikasi MySmartfren untuk Mendapatkan Hadiah Miliaran Rupiah

Hadiah tak tanggung-tanggung dengan total miliaran rupiah dapat dimenangkan oleh semua peserta yang mengikuti program pelanggan Smartfren Rejeki WOW ini.  Program ini didesain dengan penampilan seru dan menarik layaknya bermain game berburu harta karun di smartphone. Terbuka untuk pelanggan maupun non-pelanggan, banyak sekali rezeki WOW yang bisa diraih. Cukup dengan mengaktifkan layanan Smartfren, lalu unduh aplikasi layanan pelanggan MySmartfren, semua peserta akan mendapatkan kapal yang bisa digunakan untuk berburu harta karun di dalam aplikasinya.


Setiap kali bertransaksi seperti isi ulang pulsa, bayar tagihan paska bayar atau membeli paket apa pun, kapal akan melaju ke Pulau Harta Karun. Kemudian pelanggan nantinya akan langsung mendapatkan hadiah yang pasti berupa bonus pulsa dan kunci untuk membuka peti harta karun berisi ponsel keren, laptop, motor, tabungan ratusan juta rupiah, hingga mobil. Bukan hanya itu, tersedia penawaran menarik dan hadiah harian lainnya hanya dengan login di aplikasi MySmartfren.


Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren mengatakan, “Tak henti-hentinya kami berterima kasih pada pelanggan setia Smartfren, Rejeki WOW merupakan apresiasi dari kami untuk seluruh pelanggan dan masyarakat Indonesia. Di masa seperti sekarang ini, segala bentuk rezeki tidak dipungkiri tentu menjadi sesuatu yang didambakan semua pihak. Baik berupa kuota tambahan, paket data, benefit-benefit dari rekanan, smartphone anyar, laptop untuk belajar, sepeda motor bahkan hingga mobil semuanya tersedia dalam program ini. Syaratnya cukup download aplikasi MySmartfren lalu transaksi sebanyak-banyaknya biar bisa mengumpulkan banyak SmartPoin untuk ditukarkan dengan hadiah dan kesempatan. Harapan kami, tak hanya 28 juta pelanggan Smartfren saja yang bisa menikmatinya, tapi semakin banyak pelanggan baru nantinya yang bisa menikmati rezeki ini.”

Selain Rejeki WOW yang menjadi andalan Smartfren untuk memanjakan pelanggannya, Smartfren juga menyelenggarakan berbagai program seperti Cashback up to 100% untuk isi ulang pulsa atau membeli voucher data; tambahan Extra Unlimited malam full speed juga baru saja diluncurkan Januari lalu untuk semua paket data pilihan dari Smartfren, termasuk Smartfren Unlimited dan Kuota Nonstop.

Baca juga: Smartfren Extra Unlimited: Teman Begadang Hingga Pagi (klik)

Program Smartfren Rejeki WOW Treasure Hunt ini  berlangsung selama 3 bulan yang terdiri atas dua kategori. Kategori pertama adalah Periode Pengumpulan Nilai Transaksi Rejeki WOW Treasure Hunt (24 Februari 2021 hingga 24 Mei 2021) dan kategori kedua adalah Periode Hadiah Utama Rejeki WOW Treasure Hunt yang berlangsung pada tanggal 25 Mei 2021 hingga tanggal 31 Mei 2021.

Yuhuuuu, masih cukup lama, kok. Yuk, segera install aplikasi MySmartfren dan kumpulkan banyak poin untuk memenangkan hadiahnya!

 



Andhira A. Mudzalifa

You Might Also Like

1 comments

  1. mbakk aku pengguna smartfren juga dan nggak tau ada games kayakgini hehehe

    BalasHapus

Terima kasih telah meninggalkan komentar di blog ini dengan bahasa yang santun, tidak spam, dan tidak mengandung SARA.

Jangan sungkan untuk meninggalkan komentar di blog ini, ya! Saya senang sekali jika teman-teman meninggalkan komentar di tulisan saya ^_^

Mari menyambung silaturahmi dan berkawan :) (saya anaknya nggak nggigit, kok :D)