Vision Board

22.36.00

Pernah suatu ketika saya membaca sebuah artikel tentang warna-warna favorit. Disitu tertulis jika seorang penyuka warna biru adalah sosok yang suka bermimpi.

Entah itu benar apa enggak, tapi saya sendiri adalah penyuka warna biru, dan kebetulan memang suka banget bermimpi. Hahaha.

Saya punya banyak sekali mimpi. Mulai mimpi random sampai mimpi yang "cukup" besar. Saking banyaknya, saya tulis di buku khusus. Mbehehehe. Ya kali aja kan ya ada yang terkabul, gitu ~XD shalawatin dulu aja.

Ada beberapa mimpi yang hanya sekadar mimpi. Maksudnya ya kalau dikabulkan, ya alhamdulillaah. Kalau enggak, ya gapapa. Tapi ada sebagian mimpi saya yang memang saya seriusi sampai sekarang, dan ini lagi pelan-pelan berproses menjadikannya nyata. Hehehe.

Bertahun-tahun cuma nulis di buku doang. Kadang sampai lupa pernah mimpi apa aja bzzz.

Terus gatau kenapa, tetiba ingin bikin vision board. Biar gak cuma ditulis doang tapi pada akhirnya lupa, hahahaha. Biar bisa ditempel terus dilihat tiap hari dan jadi motivasi buat mencapainya. Law of attraction!

Jadi sebenernya, vision board itu adalah kumpulan gambar. Mulai dari ilustrasi mimpi, target yang mau dicapai, maupun kumpulan-kumpulan quote.

Yak, jadi vision board saya nggak cuma keisi sama visi dan mimpi doang, sih. Ada beberapa quote penyemangat favorit saya. Mbehehehehe.

Tampilan keseluruhan vision board. Random banget kan ya? Hahahaha. Tapi ini mencakup banyak banget hal. Mulai dari karir, kehidupan, hubungan, maupun mimpi receh lainnya.


Sisi kiri atas. Itu ada cewek jogging santai, ada gambar perut sama makanan sehat. Iya, ini saya emang punya target buat hidup sehat HAHAHAHA. Udah mulai jalan sejak beberapa bulan lalu sih, walau kadang masih cheating. HAP HAP SEMANGAT!

Sebelahnya lagi ada logo project besar saya, yang saya perjuangkan selama hampir lima tahun ini. Aderation Project! Menjadi creativepreneur adalah salah satu mimpi besar saya selama ini. Semoga setelah ditempel gini jadi tambah syemangat lah yaaa!

Di tengah ada beberapa quote favorit saya, yang mewakili tentang kehidupan saya ini. Terutama tentang meletakkan rasa percaya hanya kepada Allaah. Ah, kalau yang ini kapan-kapan saya bahas di postingan lain aja :D


Salah satu impian saya adalah jadi pembicara di depan banyak orang. Sharing-sharing tentang apa yang saya kuasai di sebuah forum. Ehehehehe semoga ada yang mau ngundang WKWKWKWK dih hellaaaaw emang saya siapah atuuh~

Terus ada duit banyak untuk fuya-fuya. HAHAHAHA ENGGAK, DING.
Yaa siapa aja coba yang gak mau duit banyak?
Mari bekerja qeras bagai quda!

Memiliki workspace yang warna-warni tapi tetap terlihat rapi dan elegan! Duh, ini jmasih diperjuangin sampe sekarang HAHAHAHA. 


Masih nyambung sama healthy life tadi sih. Pengen perut ndak buncit dan badan kencang HUAHAHAHAHAHA.

Untuk personal terutama tentang hubungan, saya nggak terlalu berharap banyak. Cuma pengen punya hubungan yang yaaaaa... gitu deh. AHAHAHAHA.
Masih ada sedikit trauma untuk membuka hati kembali wkwkwk dih apaan coba.
Tapi pengennya sih, punya partner yang kayak temen, sih. Biar hidup gak tegang-tegang amat wkwkwk.
Sekarang masih fokus buat mempererat hubungan pertemanan dan keluarga, karena sekarang merekalah yang saya punya. Hihihi.

Allaah dulu, Allaah lagi, Allaah terus! Walau masih jauuuh banget dari kata sholehah, tapi saya percaya, jika melibatkan Allaah di setiap langkah, hidup akan jauuuh lebih mudah. Hihihi. Bismillaah!

Dari dulu, pengeeen banget ngeliatin milky way. Sampe punya keinginan buat mendaki gunung biar bisa lihat milky way muehehehehe. Terus pengen ngeliatin lampu-lampu dari ketinggian! Wkwkwkwk ini impian receh banget astaga. Tapi pengen banget heuheuheu.

Dan sekarang, pengen punya kamera. Pengen belajar motret lebih-lebih-lebiiih baik lagi. HAHAHAHA. Sek, ngumpulin duit sek. Atau, kali aja ada yang mau beliin? Wkwkwk~

That's all! HAHAHAHA. Gimana? Receh nggak sih? WKWKWK

Semoga dengan adanya vision board ini, jadi makin terpacu terus buat ngewujudin! Hihihi, ada aamiin buat saya? ~XD

Dream. Believe. Pray. Do. Repeat.

Semangat!




Woman who have a ton of dream to catch,


Andhira A. Mudzalifa

You Might Also Like

0 comments

Silahkan berkomentar :) No SPAM and SARA ya ^^