Smartfren Rejeki WOW Treasure Hunt Periode Ketiga: Semua Bisa Menang!

14.56.00

 


Game! Siapa sih, yang tidak suka bermain game? Meski tidak selalu bermain, tapi saya menyukai permainan untuk menghibur diri setelah menjalani rangkaian aktivitas yang cukup padat hampir setiap hari. Mulai dari permainan yang sekadar pencet-pencet tombol saja, hingga permainan yang menantang, seperti permainan teka-teki atau pencarian akan sesuatu. Saya suka permainan yang menantang seperti ini sih, karena selain untuk hiburan, juga untuk mengasah otak saya agar tetap berpikir, hahahaha.

Berbicara mengenai permainan, ada satu permainan yang saya suka dan membuat saya selalu penasaran. Adalah permainan mencari harta karun! Wah, kalau permainan yang satu ini, saya suka sekali karena merasa tertantang untuk memecahkan berbagai kode, sandi, dan melalui perjalanan terlebih dahulu untuk mendapatkan harta karunnya, Berasa mendapat harta karunnya beneran! Hihihi.

Dulu sempat membayangkan, ada nggak sih, permainan berburu harta karun tapi bisa dapat harta karunnya beneran? Jebul ternyata, pertanyaan saya ini terjawab dengan adanya program dari Smartfren, Rejeki WOW Treasure Hunt Periode Ketiga! Di mana di program ini bisa merasakan sensasi berburu harta karun dan menang dengan hadiah yang nyata. Seru banget pastinya. Untuk lebih jelas tentang program ini, akan saya ceritakan di bawah, ya! :D


Berkenalan Lebih Jauh dengan Program Rejeki WOW Treasure Hunt Periode Ketiga


Program Rejeki WOW Treasure Hunt ini sudah dijalankan oleh Smartfren sejak bulan Februari 2021 lalu. Di bulan September 2021, program ini sudah memasuki periode ketiga. Wah, tak terasa sudah program ketiga saja, ya! Program ini merupakan apresiasi untuk seluruh pelanggan Smartfren yang selalu menjadikan layanan internet Smartfren sebagai teman buka peluang baru dan mewujudkan cita-cita. Mantap betul, gaes!

Seluruh pelanggan Smartfren dapat dengan mudah mengikuti program ini, tak terkecuali dengan pengguna baru. Selain nantinya bisa memenangkan hadiah langsung, pelanggan Smartfren juga mendapat kesempatan memenangkan hadiah utama di akhir periode. Seru, ‘kan? Kapan lagi bisa main game tapi dapat hadiah langsung tanpa terkecuali? Btw, total hadiah yang ditawarkan miliaran rupiah, loh!

Ada sekitar 3,9 juta pelanggan Smartfren yang sudah menjadi pemenang dan mendapatkan hadiah dari program ini, yang mana para pemenangnya tersebar di seluruh Indonesia. Sekadar info, Smartfren juga telah mengumumkan pemenang program Rejeki WOW Treasure Hunt periode pertama dan kedua, lho. Beberapa di antaranya adalah Ahmad Sugiyanto, pemenang mobil yang tinggal di Malang. Kemudian ada Mursidi, pemenang laptop yang tinggal di Boyolali. Lalu ada Yusrizal, pemenang smartphone yang tinggal di Pekanbaru. Selanjutnya ada Suwito, pemenang motor yang tinggal di Serang. Dan yang terakhir ada Sri Reski Amalia, merupakan pemenang logam mulia yang tinggal di Pangkajene, Sulawesi Selatan. Benar-benar tersebar di wilayah Indonesia, ya! :D

Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren mengatakan, “Selamat bagi mereka yang telah memenangkan hadiah dari Smartfren Rejeki WOW Treasure Hunt periode sebelumnya. Jangan berkecil hati bagi yang belum menang, karena sekarang telah hadir Smartfren Rejeki WOW Treasure Hunt Periode Ketiga. Program ini merupakan apresiasi dari Smartfren bagi seluruh pelanggan dan masyarakat Indonesia. Lebih dari sekadar membagikan hadiah, program ini merupakan wujud nyata dari visi Smartfren memberikan layanan internet yang memberikan manfaat positif serta menjadi teman buka peluang baru bagi seluruh pelanggan.”


Langkah-langkah Berburu Harta Karun di Program Smartfren Rejeki WOW Treasure Hunt Periode Ketiga


Tidak sulit untuk mengikuti keseruan berburu harta karun di program Smartfren Rejeki WOW Treasure Hunt Periode Ketiga ini. Langkah-langkahnya hampir sama dengan Smartfren Rejeki WOW Treasure Hunt periode pertama dan kedua. Langkah-langkahnya akan saya jabarkan di bawah ini, ya!

1. Mengunduh aplikasi MySmartfren bagi yang belum memiliki (bila sudah memiliki, tinggal update saja). Oh iya, sebelumnya pastikan dulu provider yang digunakan adalah Smartfren, karena SIM Card Smartfren yang aktif dibutuhkan untuk nantinya dikirim kode OTP, yang mana kode tersebut diperlukan saat login di aplikasi MySmartfren.

2. Kemudian lakukan login di aplikasi MySmartfren dengan nomor Smartfren yang telah diaktifkan.

3. Selanjutnya buka menu Smartfren Rejeki WOW, kemudian lakukan perjalanan berburu harta karun menuju gurun pasir dengan menggunakan mobil.

4. Agar lebih dekat dengan Oasis; tempat harta tersembunyi, perbanyak transaksi menggunakan MySmartfren, seperti pengisian pulsa dan paket internet.

5. Jangan lupa manfaatkan fitur Veteran Booster yaitu booster tambahan yang dapat mempercepat pelanggan sampai ke Oasis. Booster ini hanya didapatkan khusus pelanggan yang sudah mengikuti Rejeki WOW periode sebelumnya. Selain itu ada fitur Mission Challenge dengan hadiah smartpoin, bonus pulsa dan emas, yang bisa didapatkan pelanggan dengan menyelesaikan semua misi/tantangan.

6. Lakukan daily login alias check-in aplikasi MySmartfren setiap harinya untuk mendapat tambahan poin. :D

Oh iya. Info yang tak kalah penting, nilai pengisian pulsa atau pembelian paket yang telah dilakukan nantinya berlaku akumulasi, loh! Bila nanti akumulasi tersebut sudah mencapai total Rp100ribu atau kelipatannya di Oasis, pelanggan dapat membuka peti harta karun. :D

Peti-peti harta karun ini berisi berbagai hadiah, di antaranya ada smartpoin, pulsa, kuota YouTube, smartphone, tablet, TV, laptop, hingga logam mulia. Jika berhasil mencapai ketiga Oasis, pelanggan mendapatkan kesempatan memenangkan Grand Prize berupa city car (Honda Brio), SUV (Honda BRV), tabungan ratusan juta rupiah, logam mulia, atau sepeda. Semakin banyak transaksi, akan semakin besar hadiahnya, loh! Mantap banget, kan?


Yuk, Berburu Harta Karun Smartfren Rejeki WOW Treasure Hunt Periode Ketiga!



Nah, gimana? Sudah mulai tertarik untuk ikutan berburu harta karun dan dapat hadiah di Smartfren Rejeki WOW Treasure Hunt Periode Ketiga ini? Cusss, ikutan! Program ini dimulai sejak tanggal 21 September 2021 hingga 14 Januari 2022, loh! Waktu yang cukup banyak untuk memperbanyak transaksi agar peluang menang lebih banyak! ~XD

Ah, iya. Di periode yang ketiga ini, pelanggan juga bisa ikut saling berbagi rezeki lewat fitur Donasi, loh! Dengan cara menyumbangkan smartpoin yang dimiliki, yang mana program donasi dari Smartfren ini bekerja sama dengan Yayasan Benih Baik. Menyenangkan sekali, ya?

Untuk informasi lebih lengkap dari program Smartfren Rejeki WOW Treasure Hunt Periode Ketiga, cek terus di www.smartfren.com dan Instagram @smartfrenworld, ya!

You Might Also Like

0 comments

Terima kasih telah meninggalkan komentar di blog ini dengan bahasa yang santun, tidak spam, dan tidak mengandung SARA.

Jangan sungkan untuk meninggalkan komentar di blog ini, ya! Saya senang sekali jika teman-teman meninggalkan komentar di tulisan saya ^_^

Mari menyambung silaturahmi dan berkawan :) (saya anaknya nggak nggigit, kok :D)