Ngetrip Tipis Tipis: Pantai Pangi dan Sun Flower Kediri

13.15.00

Liburan semester ini saya mengabdikan diri pada bisnis saya, Aderation Project. Yeay, akhirnya bisa mengabdi full setelah dilanda kesibukan kuliah huhu. Alhamdulillah, bulan Juli ini mendadak banyak orderan yang masuk hueee disyukuri saja hihihi. Semoga kedepannya semakin sukses dan produktif menghasilkan produk produk baru hihihi aamiin aamiin aamiin!

Oke lanjut

Jadi, minggu kemarin kebetulan lagi libur dan toko saya lagi tutup 2 hari (hari Minggu dan Senin). Otomatis saya ada kesempatan buat liburan tipis tipis hihihi. Nah, kebetulan banget dalam waktu 2 hari liburan kemarin diajakin liburan ke Pantai Pangi dan Kebun Matahari (Sun Flower) yang ada di Kediri! Berasa anak petualang banget yah tapi pada akhirnya badan saya jadi remuk pemirsah -__- tapi seneeeeng banget loh yay! Okay, here we go ~

Kita mulai ceritanya dari Pantai Pangi dulu yah hihi

Jadi, pada hari Minggu tanggal 24 Juli 2016, saya yang lagi gabut gegoleran di rumah bingung mau ngapain (saya tipikal orang yang gak bisa diem mager gitu deh, kudu ada yang harus dikerjain entah itu sekadar bikin handmade things atau ngejalanin hobi. Pokoknya gabisa kalo cuman gegoleran aja wqwqwq sok syibuks), iseng ngechat di grup kelas SMA saya, ada yang bisa diajakin main apa enggak. Eh ternyata ada. Ivana, temen saya cewe yang respon di grup huehehehe. Trus saya nunggu temen saya yang lain respon. Alhamdulillah ternyata ada. Devara, temen cowo saya bilang dia sekarang lagi ada di Pantai Pangi, sama 2 temen cowo saya yang lain, Adit dan Rizal.

Baladah saya yang emang lagi guabut banget akhirnya ber inisiatif nyusulin mereka sama Ivana. Itu udah sekitar jam 11 kurang dan saya belum mandi ehehehehe :p (maklum, mandi saat liburan adalah hal haram wqwq) trus akhirnya saya ngebut mandi dandan blahblahblah, akhirnya cuss lah ke rumah Ivana sekitar jam 11 lebih wekekeke sekitar jam setengah 12an kita berangkat berdua.

Perjalanan yang di tempuh sekitar 1 jam, jadi nyampe di Pantai Pangi (oh iya, dulu saya pernah share cerita tentang Pantai Pangi loh, klik link nya disini yes hihi) sekitar jam 1 kurang seperempat. Kita berdua celingukan nyariin temen temen kita yang berangkat duluan dan akhirnyaaaaa ketemu! Huray~

Saya terakhir ke Pantai Pangi sih awal tahun kemarin sama Bapak trus sama adek adek saya, makanya hapal sama jalannya. Temen temen cowo saya yang berangkat lebih awal dari kita katanya sempet nyasar sih huahahahaha kalah nih yee sama kita kita wlek :p

Yang saya syukuri pas hari itu adalah, cuacanya bener bener cerah banget woow jadi kita ngerasain birunya laut yang mashaa Allah this is da real vitamin sea! (Okay mulai alay) dan jugaaaa, pantainya lumayan sepi sih jadi berasa agak private beach gitu deh muahahah :p

Terus kita berlima mainan air di pantai ini deh hihi. Saya cuman main air aja sih, gak ikut renang soalnya gabawa baju ganti wkwkwk. Dan juga gak lupa kita foto foto dong trus bikin video ala ala gitu hihi btw keren abis loh (eaaaa) ! klik linknya disini

Kita berlima disini sampai pukul 3 sore, gak sampe sore sore amat soalnya perjalanan pulangnya lumayan lama. Tapi kita semua gak pulang dulu sih, masih mampir lagi ke rumah Adit ngobrol ngobrol sambil ngabisin kue lebaran *eh wqwq* pulang pulang abis magrib hihihi

Thankyou ya gais! Akhirnya gak jadi wacana doang ehehehe baladah gabut dan biasanya saya kalo mau halan halan kudu ada rencana eh ini malah diluar rencana sama sekali hihihi. Kapan kapan lagi yaaaa!

(Foto foto menyusul setelah tulisan selesai semua ya, soalnya saya ngetik ini lewat hape hehehehehe)

Dan hari Senin nya (25 Juli 2016), saya lanjut nge trip lagi. Kali ini, saya pergi ke luar kota. Masih deket sama Blitar sih, di Kediri. Gegara ada yang ngajakin saya ke Kebun Bunga Matahari, yaudah saya ikutan. Ini rencananya emang udah lumayan lama sih, sekitar 3 hari sebelumnya hihihi.

Saya pergi ke Kediri gocengan berdua sama temen saya. Berangkat sekitar abis dhuhur, setengah 1 siang. Jadi di jalan pas lagi panas panasnya -_- wqwq
Kita lewat bukan di jalan utama sih, tapi lewat jalan alternatif (biar cepet nyampe hihi) , tapi jalannya...... subhanallah banget. masih berlubang gitu deh jadi ya sesuatuh syekalih ~ tapi alhamdulillah masih sehat sentosa wqwqwq

Baladah kita berdua yang emang belum pernah ke Kebun Matahari, jadi kesananya cuman modal dari arahan seorang teman dan juga feeling. Tanpa pake GPS huahahah emang kita berdua embuh sekali tapi alhamdulillah banget kita sampe disana tanpa nyasar! wuhuuuu rekor banget berasa petualang sejati (apaan dah, alay-_- wqwq)

Kita nyampe di Kebun Matahari sekitar setelah 3 sore, jadi sinar matahari udah nggak terlalu nyengat. Tapi tetep aja kerasa panasnya soalnya di kebun terbuka huehehehehe. Lokasinya ternyata searah sama Gua Selomangleng loh! Asik asik asik hihi

Kebetulan kita kesana pas waktu bukan hari libur sekolah, jadi agak sepi sih cuman ada beberapa pegawai trus ada juga anak sekolah yang udah pulang, trus ada anak kuliahan yang mungkin liburan sama kayak saya hehehe. Oh iya, untuk tiket masuknya......... nol rupiah! Wooow saya kaget! Mungkin wisata ini emang termasuk baru juga sih hihi. Cuman bayar parkir 2000 rupiah. Sangat murah meriah sekali bukan ~ ulalaa~

Kebunnya bener bener keren, cuman sayangnya ada beberapa yang udah layu. Mungkin emang udah waktunya layu yaa huehehe. Dan pastinya saya kesini nggak nginjek nginjek tanamannya loh yaa :p

Abis ke kebun bunga, pumpung deketan sama Gua Selomangleng, mampirlah kita berdua kesana. Tapi cuman lewat aja sih, gajadi masuk wqwq. Terus menyusuri jalan eh ternyata menuju ke arah Brigif XVI.
Dan coba tebak disana ada apa? Ada kebun rusa nya! Wuaaaaa saya yang jarang lihat rusa berkeliaran di tempat luas kayak gitu langsung bahagia! Kyaaaa langsung deh parkir motor trus ngehampiri rusanya sambil ngasih makan. Dan oh iya, makanan buat rusanya disediain dari sini loh, dijual cuman 1000 rupiah per ikatnya! Dan makanannya langsung diserbu sama rusa rusanya hihihi seruuu!

Abis ngasih makan rusa trus pulang deh soalnya udah sore sekitar jam 4an. Sampai rumah pas banget masuk magrib, alhamdulillah. Hehehe
Thankyou yaa yang udah ngajakin ke Kebun Matahari! Yuk lah rencanain kemana lagi gituu hihihi.

Setelah 2 hari dihajar ngetrip tipis tipis tersebut, badan rasanya remuk wqwqwq. Tapi rasanya bersyukur dan bahagia banget loh bisa ngelihatin birunya laut sama mekarnya bunga! Itung itung refreshing disaat orderan menumpuk hihihi. Alhamdulillah, bersyukur masih diberi kesempatan liburan tipis tipis ^^

(Dari kiri ke kanan, Devara - saya - Rizal - Adit - Ivana)

Pengen candid tapi gabisa wakak